Selasa, 29 Desember 2015

7 Cara Jitu Menguji Kesetian Pasangan



Pernahkan kamu berfikir bahwa pasangan kalian itu setia atau tidak? Jika benar pernah cobalah untuk membaca artikel ini. Perkataan memang tak selalu sejalan dengan apa yang dilakukan. Orang mudah saja untuk berbohong, terlebih jika banyak faktor yang mendukung untuk berbohong.

Kesetiaan pacar memang perlu diuji untuk naik ke tingkat hubungan yang lebih serius. Modal utama menjalin suatu hubungan adalah komunikasi dan kesetiaan. Jika salah satu diantara kedua modal utama tersebut tidak kamu dapatkan untuk apa hubungan masih dipertahankan. Untuk itu saya memberi saran cara jitu untuk menguji kesetiaan pasanganmu:

1.      Sosial media
Jika dia sudah memasang nama dan hubungan denganmu tetapi dia masih saja bisa chat wanita lain. Buatlah sosial media palsu untuk menggoda pasanganmu, jika dia memang tergoda maka kekasihmu mungkin kurang setia.

2.      Godaan nyata
Maksutnya ajak dia ke tempat yang terdapat wanita, jika dia melirik-lirik bahkan jelalatan melihat sana-sini mungkin dia kurang setia. Meskipun kebanyakan pria sekarang seperti itu.

3.      Kesabaran
Ujilah kekasihmu dengan kesabaran untuk menunggumu terlalu lama. Balas chatnya beberapa jam kemudian, tapi ingat jangan lakukan hal ini setiap saat. Hanya waktu tertentu saja.

4.      Komitmen
Jika dia benar-benar ingin serius dan mempunyai komitmen danganmu dia pasti berani tetapi jika dia hanya bermain-main dia pasti akan memiliki banyak alasan untuk menolaknya.

5.      Perkenalan keluarga
Jika dia tidak menolak untuk diajak ikut dalam acara keluarga berarti dia memiliki pemikiran ke masa depan.

6.      LDR
Cobalah untuk merasakan pacaran jarak jauh yang pasti akan menguji kesetiaan pasanganmu.

7.      Ditabrak cewe lain
Bantuan temen perempuanmu  untuk menabraknya yang dia tidak mengenalnya. Lihatlah reaksinya terhadap cewe itu, disana akan terlihat tingkahnya di luar sana seperti apa.



http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar