Selasa, 29 Desember 2015

9 Cara Terjitu Membuat Pria terkesan



Hasil gambar untuk kencan pertama
Pertemuan pertama adalah jalan yang sangat baik untuk menuju ke pertemuan berikutnya dan hubungan yang lebih jelas lagi. Beberapa orang telah salah mengartikan pertemuan pertama dengan melakukan hal yang tidak sewajarnya di ketahui oleh lawan bicaramu. Semua perlu direncanakan agar hasilnya memuaskan.

Begitu juga dengan menjalin suatu hubungan yang kamu impikan selama ini. Mungkin kegagalan saat kamu berkencan dengan pasanganmu itulah penyebabnya. Banyak cara yang dapat digunakan untuk menaklukan hati seorang pria. Baik dari cara yang elegant maupun cara yag murahan. Tetapi kali ini saya akan membahas cara jitu untuk membuat pria terkesan dengan cara elegant seperti:

1.            Jangan berpenampilan yang berlebihan, sesuaikan dengan tempat dan kondisinya jangan memakai pakaian yang terlalu terbuka.

2.            Menggunakan make-up secukupnya jangan sampai terlihat menor.

3.            Perlihatkan senyum cantikmu untuk menarik pandangannya

4.            Jangan curhat, saat kamu terlalu asyik curhat justru akan membuat dia enggan dekat denganmu dan semua permasalahanmu.

5.            Jangan pamer, hal ini dapat menjadi pisau bermata dua yang artinya disisi lain akan membuat dia kagum dan disisilain akan membuat dia muak.

6.            Carilah hal-hal yang kalian berdua sukai, hal ini sangat jitu untuk menarik dia ke kencan selanjutnya

7.            Jangan terlalu mendesak bertanya, percayalah perlahan-lahan dia akan menceritakan semua hal  tanpa kamu minta.

8.            Jangan pernah memulai untuk berdebat.

9.            Ungkapkan kekaguman sewajarnya dan jangan lupa ucapkan terima kasih.

Membuat pria terkesan sebenarnya mudah dilakukan asal kamu tetap fokus kepadanya. Setelah semua sudah dilakukan keputusan terakhir ada pada tangan kamu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar