Rabu, 30 Desember 2015

Festival Durian Pekalongan 2016 Hadirkan 10.000 Durian



Hasil gambar untuk festival durian
Pemerintah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah telah siap untuk mengadakan Festival Durian Lolong 2016 untuk meningkatkan wisatawan di daerah tersebut. Awal pekan febuari 2016 rencananya akan dimulai festival tersebut secara meriah. Selain musim durian kegiatan festival ini diadakan untuk menarik wisatawan lebih banyak lagi.

Rencana yang telah di persiapkan matang-matang  ini telah dikoordinasi dengan baik bersama para petani durian Lolong. Lokasi  festival ini akan diselenggerakana di kecamatan karanganyar, Pekalongan Jawa Tengah. Kegiatan festival ini kan menyediakan 10.000 buah durian Lolong yang baru dipanen. Para pengunjung dapat memilih senidiri durian yang masih fresh karena baru dipanen dari pohonnya.

Para pengunjung juga dapat makan durian sepuasnya hanya dengan membayar tiket masuknya saja. Namun harga tiket masih dalam pertimbangan sehingga belum ada seorang pun yang mengetahuinya. 

Berbagai kesenian daerah juga akan ikut berpartisipasi dalam meriahkan festival tersebut. Dengan tujuan utama untuk menarik waisatawan ke Pekalongan lebih banyak lagi. Karnaval gunungan berbagai jenis buah potensi hasil bumi dari sejumlah daerah di Pekalongan juga akan digelar. Kontes Durian unggulan sebagai penghujung acara festival Durian Lolong 2016 tersebut. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar