Kamis, 31 Desember 2015

Manfaat Durian Untuk Kecantikan


Hasil gambar untuk manfaat buah durian untuk kecantikan
Selain rasa dan aroma khasnya yang bikin nagih terus. Bertekstur lembut dan memiliki rasa yang legit saat dimakan. Semua bagian dari buah durian ini memiliki khasiat yang wajib kalian ketahui. Seperti khasiat kulit durianbagi kesehatan,  manfaat buah durian bagi kesehatan dan bahaya memakan bauhdurian terlalu banyak.

Kandungan yang terdapat dalam buah durian seperti Vit A, Vit C, Vit E, antioksidan dan berbagai mineral. Berikut beberapa manfaat daging durian untuk kecantikan:

1.      Mencegah kerutan di sekitar mata.
2.      Mencegah penuaan dini
3.      Menghaluskan kulit
4.      Menyamarkan noda hitam
5.      Mencegah dan menghilangkan jerawat
6.      Menghilangkan kantong hitam di bawah mata
7.      Mempercepat kesembuaha luka

Cara membuat masker dari buah durian yaitu ambil daging buah durian saja campurkan 2 sendok madu aduk sampai rata. Bersihkan wajah terlebih dahulu lalu oleskan masker durian tersebut hingga rata pada kulit wajah diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk hasil yang optimal. Dengna rajin makan buah durian anda akan mendapatkan manfaat dari buahdurian untuk kecantikan sekaligus kesehatan. Ingat batasi makan buah ini tidak boleh dari 5 biji setiap hari untuk menghindari bahaya memakan buahdurian terlalu banyak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar