Rabu, 30 Desember 2015

Tempat Makan Bertema Burung Hantu yang Lagi Hits



Hasil gambar untuk kafe bertema burung hantu
Tokyo adalah salah satu tempat yang menjadi trend mode dunia. Setalh berhasil membuat kafe yang bertemakan kucing yang sekarang mulai diikuti oleh berbagai belahan bumi. Bukan Tokyo kalu tidak memiliki ide-ide yang membuat orang senantiasa untuk mengikutinya.

Kafe yang bertemakan berbagai hewan dinasti  yang lucu dan menggemaskan telah populer di berbagai belahan bumi. Namun kini yang lagi hits di  ibukota negara Jepang tersebut ialah kafe bertemakan burung hantu. Hewan yang hidup dimalam hari ini memang memiliki daya terik tersendiri untuk dijadikan icon. 

Akiba Fukurou ialah pelopor awal dari ide kafe bertema burung hantu. Di kafe tersebut para pengunjung dapa ber foto dengan burung hantu secara langsung dan dapat memberi makan burung hantu. Terdapat sekiatar 25 burung hantu yang lucu dan imut dari berbagai ukuran.

Tak seperti di kafe-kafe bertemakan kucing yang selalu disambut dengan suara “meong... moeng”. Di kafe ini tidak terdengar suara apapun namun pengunjung dapat bermain dan menyentuh buung hantu dengan jarak yang dekat.

Dengan membayar 1.500 yen atau sekitar Rp. 170.000 pengunjung dapat membawa burung untuk dibawa ke meja makan. Anda tidak bisa menyentuh sembarangan karena setiap burung hantu memiliki penjaga sendiri-sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar